Cream SARI ASLI |Cream Sari KOSMETIK|CREAM sari Original| PIN BB 298B8899 | HP 08569834604

Cara Membuat Kulit Cantik Sehat

Cara Membuat Kulit Cantik Sehat

Cara Membuat Kulit Cantik Sehat - Kulit kering dan kusam adalah masalah yang biasa dialami oleh beberapa wanita. Kondisi ini tentu saja membuat kulit terliaht kurang sehat dan kurang segar sehingga membuat tidak nyaman ketika melakukan aktifitas. Apalagi jika aktifitas yang kita lakukan berhadapan dengan orang lain seperti teman atau keluarga kita, tentu akan membuat kita kurang percaya diri. Untuk itu perlu langkah praktis yang diperlukan untuk membuat kulit cantik tampak sehat dan segar selalu.

Dalam perawatan wajah tidak ada istilah kata habis dalam inovasi yang dilakukan. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi seperti sekarang ini berbagai penemuan penting terkait dengan kecantikan banyak ditemukan. Bahan alami dengan kandungan vitamin yang bermanfaat untuk wajah sudah digunakan sebagai campuran/bahan dasar kosmetik kecantikan dengan bantuan IPTEK. Sehingga bermunculan produk kecantikan mulai dari cream, lulur, masker, handbody lotion, vitamin C dan masih banyak lagi yang lain.

Cara membuat kulit cantik sehat kali ini adalah dengan menggunakan bahan alami yang mana bahan ini biasa digunakan untuk bahan kosmetik kecantikan yang sudah banyak beredar. Diantara bahan alami yang bisa digunakan untuk kecantikan seperti :

1. Jeruk nipis dan yogurt. Jeruk nipis mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah. Selain baik untuk dibuat campuran minuman dan masakan, kandungan dari jeruk nipis menjadikan salah satu komponen penting dalam perawatan wajah. Caranya adalah dengan dibuat masker alami. Yogurt sendiri dikenal dengan bahan alami untuk pelembab kulit wajah, sehingga perpaduan dari kedua bahan ini akan sangat baik untuk perawatan kecantikan wajah. Caranya, ambil yogurt secukupnya dan campur dengan beberapa tetes jeruk nipis. Aduk dengan merata kemudian gunakan sebagai masker wajah. Pijat selama beberapa menit dan diamkan sesaat. Bilas wajah hingga bersih.

2. Pepaya dan madu. Pepaya merupakan salah satu buah yang mudah sekali kita dapatkan. Baik ditempat perbelanjaan maupun di pedesaan yang banyak tumbuh buah pepaya. Namun, beberapa jenis pepaya mempunyai ukuran yang besar sehingga lebih nikmat ketika digunakan sebagai menu buah harian kita. Dan madu merupakan bahan alami yang tidak diragukan lagi manfaat untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Untuk mendapatkan manfaat dari 2 bahan alami ini, caranya membuat maskernya cukup mudah. Haluskan pepaya hingga menyerupai bubur dan campurkan madu kemudian gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama beberapa jam. Masker ini dapat membuat kulit lembut dan bersinar.

3. Lidah buaya atau aloevera. Tanaman ini dapat kita temukan didaerah yang lembab. Meskipun begitu cara untuk membudidayakan tidak terlalu sulit. Bahkan sudah tidak asing lagi dimasyarakat karena perkembangan yang mudah dan banyak manfaatnya. Untuk merawat wajah dengan lidah buaya caranya adalah ambil sepotong lidah buaya dan oleskan daging atau gel pada wajah yang dapat membuat efek dingin pada kulit. Diamkan beberapa saat dan gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan cara membuat kulit cantik sehat seperti diatas, minimal tidak membutuhkan banyak biaya dan mudah untuk dilakukan. Bahan alami lebih aman untuk di gunakan sebagai perawatan wajah dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya dalam pemakaian yang tidak berlebihan. Walaupun tidak menutup kemungkinan berbagai bahan kosmetik juga aman untuk membuat kulit wajah lebih cantik sehat dan putih. Seperti cream sari kosmetik original. Lihat juga postingan sebelumnya yaitu cream pemutih wajah aman.

Cara Membuat Kulit Cantik Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Sur Snack

2 komentar: