Cream SARI ASLI |Cream Sari KOSMETIK|CREAM sari Original| PIN BB 298B8899 | HP 08569834604

Cream Pemutih Wajah Aman


Cream Pemutih Wajah Aman - Pada jaman mutakhir seperti sekarang ini tidak mustahil adanya perawatan wajah yang lebih maju dan lebih canggih dari pada beberapa tahun silam. Kalau dahulu hanya menggunakan peralatan yang sederhana dan masih kuno, kini dapat kita temukan sebuah perawatan wajah dengan lebih modern dan mudah untuk kita lakukan. Salah satu yang kini menjadi trend dikalangan wanita adalah hadirnya cream kecantikan wajah seperti cream sari yang sudah banyak wanita membuktikan manfaat dan khasiatnya.

Menggunakan cream kecantikan wajah membutuhkan sebuah perawatan yang intensif dan teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Baik dengan menggunakan cream yang alami atau dengan produk kecantikan modern. Bahan alami yang biasa digunakan untuk merawat wajah bisa berupa masker wajah yang dibuat dari buah-buahan atau bahan alami yang lain. Bahan ini kemudian kita ubah atau olah sedemikian rupa sehingga menjadi adonan atau bahan masker untuk merawat wajah kita.

Cream yang berasal dari bahan alami ini banyak manfaat yang bisa kita ambil manfaat dan khasiatnya, seperti untuk mengatasi jerawat, memutihkan dan mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, mengecilkan komeda pada wajah, mengencangkan kulit wajah yang kendur dan lain-lain. Dan buah atau bahan alami yang biasa digunakan untuk merawat kecantikan wajah adalah sebagai berikut ini :

- Bengkoang
- Lemon atau jeruk nipis
- Pepaya
- Pisang
- Apel
- Kelapa
- Telur
- Kopi
- dll.


Dengan bahan alami yang dibuat cream atau masker untuk wajah, akan didapatkan wajah yang terawat. Untuk melakukan perawatan alami ini, dibutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dan dilakukan dengan teratur. Bahkan bisa juga bahan alami menimbulkan bau yang kurang sedap jika tidak diberi pengharum bahan. Dan inilah yang biasanya kita tidak bisa konsisten dan sabar dalam melakukan perawatan yang alami.

Disamping perawatan wajah alami yang dilakukan dari luar tubuh seperti penggunaan masker/cream diatas, yang penting juga adalah dengan melakukan terapi dari dalam tubuh. Makanan yang setiap hari kita konsumsi sangat berpengaruh dengan kondisi kulit kita terutama wajah cantik kita. Semakin bergizi dan bernutrisi makanan yang kita konsumsi akan semakin baik dampak yang akan diperoleh pada kulit wajah kita.

Untuk itu banyak makanan yang bisa kita pilih yang menyehatkan untuk tubuh dan kulit kita. Tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak atau makanan cepat saji yang kurang bermanfaat kecuali hanya membuat tubuh kenyang tetapi tidak banyak gizi atau nutrisi. Dan sebaiknya kita banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran hijau yang segar.

Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan debu sangat penting untuk kita usahakan. Biasa kita temukan beberapa wanita atau ibu-ibu yang menggunakan topi lebar atau kacamata hitam yang besar untuk membuat perlindungan pada kulit wajahnya. Ya, kadang kita juga berfikir bahwa kenapa sudah ibu-ibu tetapi masih saja bergaya. Ternyata merekalah wanita yang peduli akan kecantikan dan kesehatan kulit wajahnya.

Dengan begitu cream pemutih wajah aman yang berasal dari bahan alami akan banyak memberikan manfaat untuk kulit wajah anda. Bahan alami dirasa lebih murah dan mudah untuk digunakan dari pada menggunakan kosmetik kecantikan yang bisa jadi kita beli dengan harga yang lebih mahal. Semoga cantik sehat selalu.

Cream Pemutih Wajah Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Sur Snack

1 komentar: