Cream SARI ASLI |Cream Sari KOSMETIK|CREAM sari Original| PIN BB 298B8899 | HP 08569834604

Tidak Pernah Rugi Menggunakan Bahan Alami Untuk Wajah!! Putih Telur Sangat Bagus Untuk MenghiLangkan KOMEDO...INilah CARAnya,,,

Beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan teman yang terbiasa menggunakan perawatan wajah dengan bahan alami. Baik untuk cream wajah atau masker atau perawatan lain yang tidak kalah menakjubkan dengan bahan kosmetik. Ternyata hasilnya sangat baik untuk wajah, selain murah dan mudah juga lebih aman jika anda mempunyai tipe kulit yang mudah sekali terkena alergi akibat bahan kimia.



Begitu juga dengan pembahasan kali ini adalah bahan alami yang baik untuk wajah salah satunya menggunakan putih telur sebagai perawatan untuk menghilangkan komedo pada wajah kamu. Komedo yang lama pada wajah akan membuat wajah kurang cerah dan bisa menimbulkan kesan kurang bersih. KOmedo sendir banyak penyebab yang dapat terjadi, mulai dari adanya sel-sel kulit mati dan penumpukan kelenjar minyak pada wajah.

Pemutih Kulit Tubuh, Tangan, Kaki
Klik DISINI
Namun kita tidak perlu khawatir dalam mengatasi komedo pada wajah ini. Kita dapat menggunakan putih telur sebagai salah satu bahan alami perawatan wajah agar terbebas dari komedo. Nah, untuk membuat ramuan dari putih telur ini dapat dilihat seperti dibawah ini :



Bahan-bahan yang harus disiapkan sebagai berikut ini :


  • 1 butir telur (ambil putihnya saja)
  • 2 buah mangkok 
  • Handuk / sapu tangan bersih 
  • Air hangat 
  • Tisu (secukupnya) 
  • Minyak zaitun
Adapun Untuk Cara Membuat dan Aplikasi pada Wajah adalah sebagai berikut ini :

Pecahkan telur lalu pisahkan bagian putih dengan kuningnya. Ambil bagian putihnya saja. Jika sudah, aduk-aduk putih telur tersebut lalu oleskan ke wajah secara merata. Tempelkan tisu di atas masker putih telur di wajah. Diamkan kira-kira selama 15 - 20 menit hingga putih telur cukup kering. Jika putih telur sudah kering, bersihkan wajah dan angkat tisu dari wajah. Bilas wajah dengan air hangat secara perlahan hingga bersih. Usapkan handuk atau sapu tangan untuk membersihkan sisa air. Jika sudah, oleskan minyak zaitun ke wajah kamu secara merata. Minyak zaitun akan membuat wajah semakin halus dan menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian masker putih telur.

Itulah cara mengatasi komedo di wajah dengan masker putih telur. Gimana, cara yang sangat mudah bukan. Cobalah cara ini dan dapatkan manfaat baiknya. Tapi ingat, jika kulit kamu sensitif atau kamu alergi terhadap telur, hindari cara ini. Dan untuk dapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan telur ayam kampung. Semoga informasi ini bermanfaat.

kezia
Kezia Skin Expert
Hub PIN BB 23687D82
WA/SMS 08569834604

Tidak Pernah Rugi Menggunakan Bahan Alami Untuk Wajah!! Putih Telur Sangat Bagus Untuk MenghiLangkan KOMEDO...INilah CARAnya,,, Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Sur Snack

0 komentar:

Posting Komentar